-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Beberapa Tipe Pengendara Saat Di Lampu Merah

Bagi anda yang sering berkendara di Jalan Raya pasti sudah tidak asing lagi, tentang kejadian-kejadian yang mungkin Unik, Lucu, Biasa. Dll di Lampu merah, Yuk kita lihat kejadian-kejadian yang sering terjadi saat di lampu Merah...


1. PENYABAR


img source

Tipe yang pertama adalah si penyabar, sesuai dengan namanya, si penyabar ini selalu santai dalam berkendara dan tetap kalem serta menghormati kendaraan lain. Begitu juga saat di lampu merah si penyabar ini, akan tenang dan berhenti tanpa melewati zebra cross serta menunggu sampai hijau baru jalan tanpa terburu-buru.


2. NGGAK SABARAN

img source

Bisa kita bayangkan bagaimana kalo lagi di jalan si Nggak Sabaran ini, kalau nyetir pasti terburu-buru dan kurang tenang dalam berkendara, kalau ada kendaraan pelan didepannya pasti si Nggak Sabaran ini udah bingung aja pengen nyalip. Kalau udah di Lampu merah, si Nggak Sabaran ini biasanya tidak menunggu lampu hijau untuk jalan, tapi lampu masih kuning, si Nggak Sabaran ini udah jalan. Parah Banget Kan.! Dan tidak hanya itu lampu masih kuning, udah ngebel-ngebel dari belakang nyuruh jalan. Dan tidak jarang si nggak sabaran ini sering melanggar lampu merah.


3. Obsesi Pembalap


img source

Nah kalau yang satu lebih lucu lagi, mungkin karena punya obsesi balap, saat di jalan raya bawa motor udah kayak dilintasan balap. Dan kalau udah sampai di lampu merah biasanya akan memilih tempat paling depan dan melebihi zebra cross dan gas-gas motor kayak mau ambil start balap, mungkin saking terobsesinya sama balap, gak sadar kalau yang dibelakangnya itu ibu-ibu dan orang tua dan dia tidak sedang dilintasan balap.


4. PENGEMBARA

Si pengembara ini biasanya memakai jaket tebal, celana jeans, kaos tangan, helm standard, tapi ada juga yang memakai pakaian seadanya. Nah, saat di Lampu Merah si pengembara ini suka meregangkan otot-otot, tangan, leher, dan pinggang.. mungkin si pengembara ini merasa pegal karena nyetir terlalu lalma dan gak berhenti-henti.


5. SUKA GODAIN ORANG


Ada beberapa orang yang suka memanfaatkan lampu merah sebagai ajang cari jodoh, ada beberapa yang dilampu merah suka godain cewek yang kebetulan juga berhenti di lampu merah tersebut.


Nah, bagaimana dengan anda termasuk dalam kategori yang mana.?? Jadilah pengendara yang baik, hormati pengendara lain, jangan egois dalam berkendara supaya keamanan dalam berkendara bisa terwujud. Ingat. Jalanan bukan milik nenek kita.!



Labels: Info

Thanks for reading Beberapa Tipe Pengendara Saat Di Lampu Merah. Please share...!

Back To Top