Empat orang di tangkap aparat Polres Ponorogo setelah melakukan penganiayaan di wilayah Sambit Ponorogo. Kedua korban mengalami luka-luka di bagian kepala.

paringan.blogspot.com
Gambar Ilustrasi
Empat orang yang ditangkap adalah PR (31) HE (21) RI (25) dan AW (16) keempatnya merupakan warga Desa Maguwan Kec. Sambit Ponorogo. Sedangkan korban yakni Sunarto (29) dan ED (29) warga Desa Kori Kec. Sawoo Ponorogo.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan peristiwa penganiayaan terjadi didepan Pasar Tamansari yang berada di Dukuh Tamansari, Desa/Kecamatan Sambit, Ponorogo, Jumat (30/9/2016) sekitar pukul 01.00 WIB. Penganiayaan itu dilakukan empat orang yang berada di sekitar wilayah pasar itu.

Saat korban sedang berboncengan mengendarai sepeda motor di Jl Maguwan Sambit. Namun tanpa di ketahui penyebabnya, keempat pelaku meneriaki korban dengan kata-kata kotor dan provokatif. Tapi korban tidak menghiraukan dan terus jalan.

Sesampainya di pertigaan Pasar Tamansari, kedua korban kaget ternyata keempat pelaku mengejar dan menghentikan kendaraan korban dan secara tiba-tiba keempat pelaku langsung memukuli korban hingga luka-luka di bagian bibir, kepala dan pelipis mata. 

Korban lari menyelamatkan diri ke arah timur dan di tolong oleh seorang warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sambit.



Dilansir : MadiunPos