-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Hendak Konsumsi Sabu Pria Asal Ponorogo Ditangkap Polisi di Ngrupit

Seorang pria di tangkap aparat Polres Ponorogo saat hendak mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu di sebuah warung sekitaran Ngrupit, Jenangan, Ponorogo. Pria yang bernama Aris Supriyadi (28) warga kelurahan Kadipaten, Kab. Ponorogo di amankan di Mapolres Ponorogo.

paringan.blogspot.com
Gambar Ilustrasi
Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto mengatakan, penangkapan Aris Supriyadi dilakukan pada Sabtu sekitar pukul 17.30 WIB di wilayah Ngrupit. Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat mengenai lokasi tersebut yang kerap dijadikan transaksi dan pesta narkoba.

Dari informasi tersebut, pihak Kepolisian langsung melakukan pemantuan di lokasi dan ternyata benar ada pelaku sedang berada di lokasi dengan tingkah mencurigakan.

Saat melihat petugas pelaku langsung kabur, tapi bisa di tangkap oleh petugas.

Saat ditangkap dan digeledah, pelaku menyimpan sabu-sabu seberat 0,36 gr disaku celana. Setelah itu, polisi menggeledah rumah pelaku dan ditemukan alat isap, korek api gas, dan barang bukti lainnya.

Pelaku merupakan pengedar dan pengguna Narkoba yang sudah lama di incar polisi. Selama ini pelaku mendapat barang haram tersebut dari seseorang di Madiun.

" Dia menjual narkoba tersebut di kalangan umum, selain itu juga mengkonsumsinya sendiri ".
 


Dilansir : MadiunPos
Labels: Info

Thanks for reading Hendak Konsumsi Sabu Pria Asal Ponorogo Ditangkap Polisi di Ngrupit. Please share...!

0 Komentar untuk "Hendak Konsumsi Sabu Pria Asal Ponorogo Ditangkap Polisi di Ngrupit"

Back To Top