-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Istri Sakit Stroke Seorang Kakek Asal Badegan Tega Cabuli Bocah 11 Tahun karena Terangsang

Seorang gadis tunagrahita berumur 11 tahun di cabuli kakek-kakek tetangganya sendiri yang sudah berumur 71 tahun.
paringan.blogspot.com
Kejadian ini terjadi di wilayah Kec. Badegan Ponorogo. Pelaku berinisial PG sedangkan korban berinisial EDA yang merupakan tetangganya sendiri.

Peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada hari Minggu (15/1/2017) sekitar pukul 16.15 Wib. Saat itu korban sedang bermain di sekitar rumah pelaku, kemudian pelaku memeluk korban dan mencabuli korban disamping kamar mandi rumah pelaku.

Atas kejadian itu, kemudian korban melaporkan perbuatan pelaku kepada orang tuanya, kaget mendengar cerita dari anaknya kemudian orang tua korban melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Ponorogo.

Pelaku mengaku sudah lama tidak berhubungan badan dengan istrinya, karena sang istri sedang sakit stroke. " Saat dipeluk itu saya terangsang, namanya juga manusia, istri saya sedang sakit stroke". Ujar pelaku.

Saat ini pelaku ditahan di Polres Ponorogo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku akan dikenai pasal 289 KUHP tentang tindak pidana pencabulan anak dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun.


Dilansir : MadiunPos
Labels: Info

Thanks for reading Istri Sakit Stroke Seorang Kakek Asal Badegan Tega Cabuli Bocah 11 Tahun karena Terangsang. Please share...!

0 Komentar untuk "Istri Sakit Stroke Seorang Kakek Asal Badegan Tega Cabuli Bocah 11 Tahun karena Terangsang"

Back To Top