-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Peringatan Bagi yang Suka Uplod Foto Anak dan Rumah Pribadi di Medsos

Bagi masyarakat Bapak / Ibu yang gemar memposting foto anaknya di media sosial Facebook atau yang lainnya, nampaknya sekarang harus lebih berhati-hati. Apalagi yang di posting adalah si buah hati saat dirumah pribadi, sebab bisa masuk dalam target jaringan pedofil internasional.
paringan.blogspot.com
Ibu-ibu atau bapak-bapak yang suka mem-post‎ing perkembangan buah hatinya di FB atau meng-upload foto rumah pribadi sebaiknya dikurangi. Ini sangat membahayakan keselamatan buah hati maupun keluarga," kata Rubby Alamsyah, pakar IT, Minggu (19/3/17).

Dia juga mewanti-wanti agar foto anak dalam album fb yang memakai pakaian terbuka di hapus. Pasalnya para pedofil ini sangat bernafsu melihat gambar anak yang lucu, menggemaskan dan berpakaian terbuka.

"Foto anak lagi renang, tari balet, atau yang bajunya terbuka jangan sekali-kali di-upload di FB. Makin jarang mem-posting foto, makin aman untuk anak kita" sarannya.

Dia juga menambahkan untuk tidak mencantumkan foto atau alamat rumah pribadi di FB, sebab para pelaku pedofil selalu mengintai para pengguna medsos untuk mendapatkan korbannya.


Dilansir : Pojok7
Labels: Info

Thanks for reading Peringatan Bagi yang Suka Uplod Foto Anak dan Rumah Pribadi di Medsos. Please share...!

0 Komentar untuk "Peringatan Bagi yang Suka Uplod Foto Anak dan Rumah Pribadi di Medsos"

Back To Top