-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Mengaku Anggota Polisi Sejumlah Rumah Makan di Ponorogo Kena Tipu

Aksi tipu-tipu di wilayah Ponorogo kini tak main-main korbannya adalah Polsek Ponorogo. Modus dari penipu ini pun halus yakni mengaku sebagai anggota Polsek Ponorogo bernama Eko dan memesan nasi sebanyak 15 bungkus untuk di antar ke Mapolsek Ponorogo.
paringan.blogspot.com
Ilustrasi
Ada sekitar 5-7 rumah makan yang terkena aksi tipu-tipu ini, 1 - 2 rumah makan masih menghubungi kembali untuk mengkonfirmasi, apakah jadi memesan. Ujar Kapolsek Ponorogo.

Namun ada 4 rumah makan yang terlanjur mengantarkannya, yakni Nasi Pecel Mbok Rah tertipu sejumlah 15 bungkus, Rudi Handoyo Rumah Makan Jl. Semeru No.96 tertipu 17 bungkus ayam panggang, RM Padang Citra Sari Jl. Gajah Mada tertipu 15 bungkus, Prio Bakso Jl. Basuki Rahmat tertipu 15 bungkus.

" Yang bisa dikembalikan, kami suruh bawa balik. Karena kami tidak pesan satu pun. Tapi seperti nasi pecel tidak mungkin dikembalikan, ya kami beli. " tambahnya.

Selain memesan makanan pelaku penipuan juga memesan pulsa melalui nomor 085349500311 dan 08215360716. Setelah di cek ternyata nomor tersebut bukan area Ponorogo melainkan area Kalimantan.

Kapolsek Ponorogo menghimbau khususnya pemilik warung dan rumah makan agar lebih berhati-hati, modus penipuan memesan makanan sudah beraksi, lebih baik mengkonfirmasi ulang jika ada yang memesan.


Source : BeritaJatim
Labels: Info

Thanks for reading Mengaku Anggota Polisi Sejumlah Rumah Makan di Ponorogo Kena Tipu. Please share...!

0 Komentar untuk "Mengaku Anggota Polisi Sejumlah Rumah Makan di Ponorogo Kena Tipu"

Back To Top