-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Mantu, Bupati Ponorogo Tidak Menerima Amplop

Walaupun mewah dan jor-joran dalam menyelenggarakan pernikahan putri pertamanya, namun Bupati Ponorogo (Ipong Muchlisoni) menyatakan tidak menerima amplop.

" Saya tegaskan, saya tidak menerima amplop atau sumbangan, baik yang diserahkan kepada saya, kedua mempelai atau among tamu " Ujar Ipong.
paringan.blogspot.com
Ia mengaku, memang dalam undangan yang disebar baik hari Sabtu (9/9/17) maupun Minggu (10/9/17) tidak ada tulisan 'tak terima amplop' karena Ia beralasan tak ingin sombong.

" Saya tak ingin sombong, nanti kalau saya tulis malah dikira sombong. Lebih baik pada realitanya saja, tidak terima amplop " Ujarnya.

Selain itu, jika Ia menerima amplop, dalam tradisi jawa kan ada namanya tumpangan, jika dapat amplop diwajibkan mengembalikan. Ipong mengaku, tidak bisa membayangkan jika semua menyumbang, berapa ribu undangan yang wajib di datangi pada nantinya.

" Namun jika ada yang memaksa menyumbang, saya terima saja. Daripada nanti pas salaman seperti gontok-gontok an " pungkasnya.

Source : BeritaJatim
Labels: Info

Thanks for reading Mantu, Bupati Ponorogo Tidak Menerima Amplop. Please share...!

0 Komentar untuk "Mantu, Bupati Ponorogo Tidak Menerima Amplop"

Back To Top